Aku Apakah Melakukan Jadi Yah - Apa yang Terjadi!

Aku Apakah Melakukan Jadi Yah - Apa yang Terjadi!

Jadi Apa Yang Terjadi? " Ada banyak hal yang bisa memicu kekambuhan dalam kebiasaan makan lama Anda di sini adalah beberapa hal yang saya harus berurusan dengan selama bertahun-tahun:

· Perceraian

· Liburan

· Kehamilan dan bayi baru

· Kematian teman atau anggota keluarga

· Perubahan dalam pekerjaan

· Stres

Masalah kesehatan

Apakah daftar ini tampak akrab? Saya tidak tahu siapa saja yang belum harus berurusan dengan setidaknya satu dari peristiwa ini, lucu saya selalu mengacu pada berat badan ideal saya sebagai berat SM: Sebelum Anak. Daftar di atas hanyalah beberapa dari hal-hal yang membuat sulit untuk tetap pada diet Anda. Bagi banyak kita, jatuh dari program diet dapat menyebabkan "apa sih" efek. Dengan kata lain, "Aku sudah kacau sedikit, jadi hanya melupakan semuanya." Terutama berlaku ketika berat mulai merayap kembali dan Anda ingin menyerah begitu saja.

Tapi semua orang berhak untuk menyimpang dari waktu ke waktu. Hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah belajar dari apa yang terjadi dan kembali pada program anda. Jadi bagaimana Anda mendapatkan kembali di gerobak diet? Saya memiliki tips suara yang telah membantu saya untuk kembali ke diet saya:

· Hidup Terjadi jadi di sini adalah apa yang Anda lakukan: Identifikasi peristiwa atau kehidupan perubahan yang mulai mendapatkan Anda off-track. Bicara dari hati ke hati dengan diri sendiri, jika itu membantu meminta bantuan dari teman atau anggota keluarga yang mungkin telah juga memengaruhi dengan acara yang sama. Bicara melalui, melihat apa yang masuk akal untuk Anda-berbicara tentang peristiwa yang membuat Anda keluar jalur diet mungkin hanya membantu Anda mendapatkan kembali.

· Kemungkinan acara mengubah hidup akan terjadi lagi, jika Anda datang dengan beberapa solusi tidak akan membantu di masa depan untuk menjaga masalah dari memiliki dampak besar pada kehidupan Anda. Lebih baik dipersiapkan daripada dibuang untuk loop.

· Setelah Anda telah melihat apa yang membuat Anda dari diet di tempat pertama, kembali ke tujuan awal Anda dan mulai lagi.

· Berbicara dengan ahli gizi atau dokter Anda tentang mendapatkan kembali ke jalur mungkin baik. Mereka dapat memiliki saran yang sangat berharga untuk membantu Anda.

· Turun potty kasihan Anda! Jangan memikirkan kesalahan Anda. Sadarilah bahwa itu normal untuk membuat mereka. Satu-satunya masalah nyata terjadi ketika Anda tidak mengenali mereka dan tidak bekerja untuk kembali ke rencana yang sehat.

· Beri diri Anda beberapa kredit untuk perubahan yang Anda buat. Perubahan sulit! Jika Anda pernah melakukannya sekali, Anda bisa melakukannya lagi.

· Jangan pernah berkata tidak pernah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar