Apakah Anda Termotivasi Cukup untuk Menurunkan Berat Badan?

Apakah Anda Termotivasi Cukup untuk Menurunkan Berat Badan?

Penurunan berat badan jangka panjang yang sukses tergantung pada membuat perubahan gaya hidup permanen untuk kedua diet dan latihan rutin. Apakah Anda cukup termotivasi untuk memastikan bahwa Anda tidak akan menumpuk kembali pada pound?

Berikut adalah beberapa tips untuk memastikan bahwa Anda memiliki pola pikir yang tepat untuk mencapai tujuan penurunan berat badan permanen Anda.

1.) Apa pemicu Anda? Apakah Anda tahu apa yang memicu Anda untuk makan makanan menggemukkan atau junk? Apakah ini bentuk kenyamanan saat Anda stres? Apakah ada pemicu emosional tertentu yang dapat membuat Anda makan bak kedua es krim? Mengidentifikasi pemicu ini, mungkin Anda tidak menyukai pekerjaan Anda, atau Anda akan melalui perceraian atau beberapa pengalaman menguras emosi lainnya. Mungkin makan sehat pada saat-saat adalah hal terakhir di pikiran Anda ... Kunci untuk memastikan bahwa Anda tidak beralih ke burger keju adalah untuk mengidentifikasi pemicu ini dan memikirkan kembali bagaimana Anda membiarkan mereka mempengaruhi Anda. Hal ini penting untuk kembali melatih pikiran Anda untuk tidak mengaitkan makanan cepat saji atau junk kenyamanan ... Jadi pada saat Anda memiliki hari yang buruk di kantor - berhenti di supermarket lokal dan mengambil beberapa dip sayuran (wortel dip , atau hummus rendah lemak misalnya) dengan beberapa seluruh roti pita gandum. Itu membuat makanan bergizi mengisi, tapi yang paling penting itu akan memakan waktu lebih sedikit untuk mempersiapkan daripada makanan microwave favorit Anda mungkin bisa dikemas dengan garam dan lemak.

2.) Jadilah realistis dengan berapa banyak dan seberapa cepat Anda akan kehilangan berat badan - Salah satu alasan utama mengapa orang gagal untuk tetap makan sehat dan olahraga adalah karena mereka mencoba untuk sementara waktu, melihat sedikit hasil minimal dan kemudian memberikan sebelum mereka telah memberikan kesempatan yang adil. Hal ini penting untuk memiliki harapan yang realistis. Jika Anda telah makan sehat selama 25 tahun, Anda tidak akan terlihat seperti super model karena Anda telah makan sehat selama dua minggu terakhir.

Mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat adalah sebuah proses seumur hidup dan harus dilihat seperti itu. Rata-rata yang harus Anda cari untuk kehilangan 1 sampai 2 kilogram seminggu sekitar. Menurut sebuah artikel penurunan berat badan yang ditulis oleh Mayo Clinic, target mingguan ini akan dicapai, Anda perlu membakar 500 sampai 1000 kalori lebih dari yang Anda konsumsi setiap hari.

Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan makan rendah kalori diet sehat dan aktivitas fisik secara teratur. Hal ini sangat umum bagi orang untuk menurunkan berat badan awalnya cukup cepat, maka untuk kemajuan mereka menjadi lebih lambat setelah tahap awal. Hal ini terutama karena mereka membuat perubahan signifikan di awal, sementara perlahan-lahan tergelincir kembali ke kebiasaan yang lebih tidak sehat mereka. Jika ini terjadi, Anda harus cepat mengidentifikasi kebiasaan kurang sehat dan menghentikan mereka segera. Jangan berkecil hati jika tingkat Anda kehilangan lemak memperlambat sedikit setelah kerugian besar awal.

Ingat, trik untuk menurunkan berat badan dalam jangka panjang adalah bukan tentang seberapa cepat Anda menurunkan berat badan, tetapi bahwa Anda membuat kemajuan yang mantap untuk target berat Anda secara keseluruhan dan mempertahankannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar