Cara Untuk Anda Untuk Menurunkan Berat Badan Berhasil

Cara Untuk Anda Untuk Menurunkan Berat Badan Berhasil

Bagaimana Anda Bisa Menurunkan Berat Badan

Setiap tahun, jutaan orang mencoba mereka yang paling sulit untuk menurunkan pound ekstra, tapi akhirnya, kecewa, mengaku kalah. Apakah Anda mencoba berbagai program penurunan berat badan, mungkin kehilangan beberapa kilogram tetapi mendapatkan semuanya kembali lagi, meninggalkan diri Anda benar-benar putus asa dan sangat frustasi? Bukankah lebih dapat menurunkan berat badan dan menyatakan kemenangan dalam apa, bagi Anda, mungkin pertempuran selama beberapa dekade? Kemudian Anda perlu rencana penurunan berat badan!

Sebelum kita memberikan beberapa petunjuk tentang cara untuk menurunkan berat badan berhasil, mari kita membahas bagaimana Anda punya kelebihan berat badan.

Alasan mendasar kita kelebihan berat badan adalah bahwa kita menyalahgunakan makanan. Selain makan untuk nutrisi dan energi, banyak dari kita mengkonsumsi makanan ketika kita terlibat dalam situasi emosional seperti kebosanan, depresi, kecemasan, kegembiraan, dll Food, sebagai sarana untuk meringankan situasi ini, adalah kecanduan. Kita harus belajar cara untuk memecahkan kecanduan makanan kita, yang mungkin merupakan hal yang paling sulit untuk dilakukan. Tapi bagaimana kita melakukan ini?

Banyak manusia kecanduan makanan dan kita tidak bisa hanya berhenti makan! Kita bisa mengambil obat, merokok, alkohol, dll tapi yang kecanduan makanan benar-benar berbeda. Kita membutuhkan makanan untuk bertahan hidup! Masalahnya memasuki gambar ketika kita makan untuk alasan lain selain ketika tubuh memberitahu kita bahwa itu lapar. Dan, overindulgence, terutama ketika kita sudah bergizi baik, menyebabkan kelebihan lemak yang disimpan dalam tubuh kita, maka kita menjadi kelebihan berat badan.

Menyadari kita memiliki kebiasaan makanan yang buruk adalah langkah pertama untuk membuat perubahan yang diperlukan. Kami kemudian harus menurunkan jumlah kalori yang kita makan dan mengkonsumsi jenis makanan yang tepat. Kemudian kita akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menurunkan berat badan. Jelas kemudian, mengendalikan ukuran porsi makanan yang kita makan dan mengapa kita makan, karena itu adalah faktor utama dalam kemampuan kita untuk menurunkan berat badan.

Rintangan terbesar Anda ketika Anda ingin menurunkan berat badan adalah bagaimana melakukannya dan di mana Anda mulai. Jika Anda ingin kehilangan £ 10 atau sembilan puluh, di bawah ini adalah rencana penurunan berat badan bagi Anda untuk mengikuti, tetapi tidak ada kecurangan sekarang!

1. Menetapkan, di atas kertas, mengapa yang ingin Anda menurunkan berat badan? Apakah karena Anda menerima ejekan dari rekan-rekan kantor dan lain-lain? Apakah Anda masih ditolak untuk tanggal? Apakah Anda ingin sosok seperti selebriti favorit Anda? Apakah Anda perlu menurunkan berat badan karena alasan kesehatan? Apapun alasan Anda, menuliskan semuanya pada selembar kertas.

2. Selanjutnya, memutuskan berapa banyak berat badan Anda ingin menurunkan dan atas apa kerangka waktu Anda akan kehilangan. Buatlah tujuan yang realistis seperti 1-2 pound per minggu selama enam bulan. Tujuan yang tidak realistis seperti £ 60 dalam 30 hari hanya akan membuat Anda kecewa. Mulai perlahan; Anda akan melihat betapa mudahnya untuk menumpahkan pon keras kepala! Ingat, kehilangan £ 2 per minggu berarti Anda akan kehilangan sekitar 50 pound ketika 6 bulan berakhir!

Nah, itu sebuah prestasi Anda akan bangga untuk membual tentang ke teman Anda! Jadi bersabar dengan diri sendiri dan mencoba untuk memasukkan perubahan ini perlahan-lahan ke dalam hidup Anda! Menetapkan kecil, tujuan dicapai untuk diri sendiri memungkinkan Anda untuk merasa lebih percaya diri untuk melanjutkan dengan rencana Anda saat Anda mencapai setiap tujuan. Ini mungkin rahasia terbesar dari penurunan berat badan yang sukses.

Untuk hasil terbaik, membeli beberapa stiker berguna dan menuliskan tujuan harian Anda penurunan berat badan pada stiker, kemudian menempel mereka di dapur Anda dan kulkas Anda (tempat di mana Anda akan paling tergoda untuk makan makanan yang buruk untuk menurunkan berat badan) .

3. Tentukan bagaimana Anda akan kehilangan berat badan, yaitu makanan ringan cut-out atau mengganti camilan junk food lemak merangsang dengan buah-buahan, sayuran, roti gandum, yoghurt, dll, makan makanan yang kurang lemak penuh untuk makanan utama Anda, memulai program latihan seperti hiking, jogging, menari, Pilates, dll Pastikan untuk memilih latihan yang sesuatu yang akan Anda nikmati lakukan. Ini akan membuat Anda termotivasi untuk melanjutkan program penurunan berat badan Anda.

Anda bahkan dapat memutuskan untuk bergabung dengan program diet tertentu, online atau secara lokal, rencana yang membatasi protein, gula, karbohidrat, atau pati yang tersedia ditambah banyak lagi. Pastikan untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang program ini sehingga Anda akan tahu plus dan minus tentang setiap rencana.

4. Kunjungi dokter atau ahli gizi dan memberitahu mereka tentang tujuan penurunan berat badan jangka panjang Anda. Mereka akan dapat menawarkan berbagai tips dan informasi tentang cara-cara sehat bagi Anda untuk mencapai tujuan Anda dalam waktu yang diinginkan.

5. Pastikan Anda akan memiliki dolar yang diperlukan untuk program penurunan berat badan Anda. Memilih program diet online atau secara lokal mungkin memiliki biaya untuk berpartisipasi. Buah-buahan dan sayuran segar lebih banyak dan makanan sehat lainnya mungkin biaya sedikit lebih dari sebelumnya Anda dianggarkan untuk makanan. Bergabung dengan gym atau program latihan lain juga akan dikenakan biaya uang, jadi pastikan untuk mempertimbangkan pos pengeluaran tersebut. Jika Anda menurunkan berat badan, Anda tidak akan pernah menyesal uang ekstra yang Anda habiskan.

UMUM TIPS RUGI BERAT UNTUK ANDA

Berat badan tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi akan terjadi jika Anda mendekati perlahan-lahan dan jangan berharap untuk kehilangan £ 5 setiap hari. Segera, jika Anda tetap pada rencana Anda, skala Anda akan mulai melaporkan kabar baik untuk Anda

1. Ganti kebiasaan buruk dengan kebiasaan makanan sehat. Jika sebelumnya Anda makan cokelat chip cookie ketika Anda marah, pada saat Anda sedang marah, makan batang seledri tangkai atau paprika hijau.

2. Singkirkan godaan makanan. Pertama, tidak saham rumah Anda dengan lemak, gula, makanan yang tidak sehat yang akan beralih ke makanan "kenyamanan". Ketika Anda tergoda untuk ngemil, melakukan sesuatu yang lain yang akan mengubah Anda jauh dari memikirkan makanan, seperti: pergi untuk mendaki, lakukan beberapa latihan, memberikan teman panggilan, minum sebotol air dingin, apa pun yang akan menjauhkan Anda dari pikiran makanan Anda.

3. Ubah rutinitas Anda. Berjalan bukan drive, terutama jika jarak dalam satu atau dua mil. Ambil tangga bukan lift. Memotong rumput bukannya membayar untuk memilikinya dilakukan untuk Anda. Cuci mobil Anda sendiri, bukan pada cuci mobil otomatis. Lakukan apa saja dan apa saja untuk meningkatkan aktivitas fisik Anda (dan membakar kalori).

4. Jangan melewatkan sarapan. Sarapan adalah bagian penting dari program penurunan berat badan Anda. Penelitian telah membuktikan ada hubungan langsung antara sarapan dan menurunkan berat badan berhasil. Sarapan memungkinkan tubuh Anda untuk merasa gizi, sehingga ada sedikit kesempatan Anda akan overindulge siang hari. Tentu saja, Anda harus memiliki sarapan yang sehat, termasuk pilihan jus jeruk, buah-buahan, sereal, roti gandum, dan lain-lain

5. Sertakan serat dalam diet Anda. Ini adalah zat penting yang membantu Anda menurunkan berat badan. Mengapa? Dibutuhkan waktu lebih lama untuk mengunyah, sehingga Anda akan merasa puas lebih cepat; itu membuat Anda merasa kenyang untuk waktu yang lama, dan mengganggu penyerapan lemak. Wow, sekarang itu zat makanan! Makanan apa mengandung serat? Stroberi, nanas, sayuran, jagung, kacang polong, kacang-kacangan, sereal, kacang-kacangan, roti gandum dan lebih banyak makanan memiliki serat. Periksa di Internet untuk mempelajari semua makanan yang Anda suka yang mengandung serat, membeli beberapa dan makan lahap!

6. Memantau Kemajuan Anda Weekly. Pertama, tidak menimbang diri setiap hari, hanya hari tertentu setiap minggu sejak sehari-hari dan turun berat dipengaruhi oleh banyak hal, termasuk retensi air. Hanya satu menimbang-dalam seminggu akan memberitahu Anda jika Anda telah membuat tujuan mingguan Anda.

Anda juga dapat memilih untuk erat melacak makanan yang Anda makan setiap hari di harian "diary makanan." Hal ini mungkin terdengar seperti terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi jika tujuan mingguan Anda tidak dibuat, Anda akan dapat menentukan di mana Anda makan terlalu banyak makanan berlemak, empuk sendiri, atau hanya menyerah pada godaan. Kemudian Anda dapat membuat penyesuaian pada minggu berikutnya.

7. Tongkat Dengan Rencana Anda. Apa pun yang Anda lakukan, jangan berkecil hati jika Anda sesekali kehilangan tujuan mingguan. Hal ini terjadi pada semua orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Hanya mengatakan kepada diri sendiri bahwa "minggu depan saya akan melakukan yang lebih baik", dan kemudian melakukannya. Hanya ingat, ANDA BISA KEHILANGAN BERAT!

Orang lain berhasil kehilangan berat badan dan menyimpannya off! Anda pun Bisa !!

R. Pellegrino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar