Berat Badan Dukungan - Dapatkan Keluarga dan Teman untuk Membantu Anda Menempel Rencana Diet Anda

Berat Badan Dukungan - Dapatkan Keluarga dan Teman untuk Membantu Anda Menempel Rencana Diet Anda

Memiliki dukungan penurunan berat badan adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kesuksesan jangka panjang dengan rencana diet Anda memilih untuk pergi.

Untuk berhasil menurunkan berat badan dan mempertahankannya, Anda harus memiliki dukungan sebaya. Tidak masalah jika Anda suami / istri, teman, kakak / adik, atau siapa pun. Ini adalah suatu keharusan untuk memiliki pergi-ke orang saat-saat yang sulit. Kali akan menjadi sulit!

Hal ini sangat penting untuk memiliki setidaknya satu orang untuk membuat Anda bertanggung jawab, atau Anda kemungkinan besar akan jatuh dari kereta dan kembali ke yang lama kebiasaan makan yang buruk Anda.

Anda perlu berat dukungan kerugian untuk melaksanakan sehat kebiasaan makan dan olahraga Anda. Ini membutuhkan waktu. Jangan terlalu kasar pada diri sendiri. Dapatkan mitra akuntabilitas untuk membuat Anda jujur ​​dengan diri sendiri dan dengan mereka.

Semua orang perlu dimotivasi dan didorong dari waktu ke waktu tidak peduli apa bentuk Anda mungkin dalam. Setiap hari tidak selalu akan menjadi cakewalk, beberapa hari akan menjadi perjuangan.

Pada hari-hari ketika Anda berjuang, mereka adalah hari-hari ketika Anda membutuhkan seseorang untuk membuat Anda bertanggung jawab sehingga Anda tetap di jalur yang benar.

Roma tidak dibangun dalam sehari tidak adalah tahun kebiasaan buruk akan bangkrut hanya dalam beberapa minggu atau bulan.

Anda akan tergoda. Tidak ada semakin jauh dari kenyataan itu. Suatu hari Anda akan mengemudi di jalan dan melewati tempat es krim favorit Anda atau toko Dunkin Donuts dan ingin berhenti di.

Apa yang akan Anda lakukan untuk memerangi orang-orang mengidam luar biasa? Bertindak seperti Anda berada di Who Wants to Be a Millionaire? Dan telepon teman. Panggil mitra akuntabilitas Anda sehingga mereka dapat berbicara Anda keluar dari tidak menempel rencana diet Anda.

Apa cara terbaik untuk mendapatkan berat dukungan loss?

Yang berbeda untuk orang yang berbeda. Ada banyak pilihan. Ada banyak forum berat badan online yang sarat dengan orang-orang hebat yang menunggu untuk memotivasi Anda.

Tempat terbaik untuk mendapatkan dukungan di rumah. Bila Anda memiliki Anda pasangan / signifikan dukungan lain yang Anda, Anda merasa seperti tidak ada gunung Anda tidak bisa memanjat. Tidak ada yang seperti memiliki seseorang di sudut Anda rooting untuk Anda.

Tidak peduli yang membantu Anda tidak ada keraguan Anda butuhkan berat dukungan loss untuk membantu Anda tetap pada jalur rencana diet Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar