Mengapa Tidak Diet My Bekerja?

Mengapa Tidak Diet My Bekerja?

Jadi Anda mulai diet beberapa minggu yang lalu. Anda punya super bersemangat karena Anda kehilangan 5 pound atau lebih dalam beberapa minggu. Anda mulai melihat cahaya di ujung terowongan kelebihan berat badan. Kemudian tiba-tiba lampu padam. Diet Anda berhenti bekerja! Anda tidak kehilangan berat badan lagi dan itu sudah lebih dari dua minggu. Anda sudah terjebak untuk itu 100% dan masih tidak bekerja. Mengapa tidak bekerja?

Patah Diet

Diet Anda tidak bekerja karena kemungkinan besar yang salah satu diet gila. Mereka biasanya membantu Anda menurunkan berat badan yang pertama awal yang mudah tetapi sebagian besar yang berat air. Anda tidak kehilangan berat badan tetapi karena Anda tidak belajar bagaimana untuk menurunkan berat badan. Menghindari karbohidrat atau hanya minum smoothies hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan jika Anda makan lebih sedikit. Anda harus benar-benar membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi untuk menurunkan berat badan. Tapi dengan hanya makan makanan tertentu Anda membatasi tubuh Anda untuk nutrisi vital.

Pelajari makanan sehat dari yang buruk

Anda perlu belajar apa makanan sehat dan whats rendah kalori. Cobalah untuk menemukan berbagai kalori untuk bertahan untuk setiap hari dan tidak pergi melewati batas itu. Kemudian mulai menambahkan latihan. Jangan kelaparan sendiri. Anda akan menyakiti tubuh Anda dan akhirnya Anda akan kambuh. Pelajari jumlah yang sehat makanan untuk gaya hidup Anda dan berat badan ideal Anda. Ini membutuhkan waktu dan usaha, tapi itu layak karena itu membuat Anda pada berat badan yang ditargetkan. Cari rata-rata online untuk jenis kelamin, tinggi badan, dan tingkat aktivitas Anda. Kebanyakan orang mengkonsumsi sekitar 2.000 kalori per hari, tetapi jika Anda hanya lima meter dan bekerja di kantor Anda mungkin ingin mempertimbangkan makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak untuk menebus jumlah duduk di kantor. Cobalah untuk mendapatkan ide dari berapa banyak kalori yang Anda konsumsi setiap hari sebelum Anda mulai mencoba untuk menurunkan berat badan. Kemudian bandingkan dengan rata-rata Anda temukan secara online untuk berat badan ideal Anda (menggunakan tinggi dan jenis kelamin seperti disebutkan sebelumnya). Lihat berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menghilangkan dan menentukan di mana Anda dapat kehilangan mereka. Bagi kebanyakan orang itu mungkin di malam hari. Banyak orang yang kelebihan berat cenderung makan terlalu banyak pada malam hari, entah itu karena Anda bosan atau keluar dari kecemasan.

Latihan untuk Menurunkan Berat Badan

Anda juga dapat menggunakan kalkulator pembakaran kalori untuk melihat berapa banyak kalori yang Anda bakar untuk latihan yang Anda lakukan. Pertimbangkan ini ketika menentukan bagaimana rentang konsumsi kalori ideal Anda setiap hari. Jangan lupa untuk menggunakan akal sehat Anda. Ini sangat mudah untuk terjebak dalam menghitung kalori, tetapi Anda ingin lebih dari ide umum yang menyempit itu ke satu digit. Jika tidak, Anda akan mendorong diri gila! Ingat Anda harus benar-benar belajar bagaimana untuk menurunkan berat badan sebelum Anda benar-benar bisa melakukannya! Jangan percaya orang-orang diet gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar