Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu - Sebuah Panduan rinci

Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu - Sebuah Panduan rinci

Asalkan Anda tidak crash diet, saya tidak bisa meyakinkan Anda bahwa Anda akan kehilangan sejumlah besar berat badan dalam seminggu. Namun, jika Anda mengambil nasihat ini, Anda tak diragukan lagi akan di jalan untuk sukses penurunan berat badan.

Bagian pertama dari saran saya akan memberikan adalah untuk menghindari soda, alkohol dan minuman rasa lain; mengerti apa yang dilakukannya untuk Anda. Minuman ini penuh dengan kalori kosong tanpa nilai gizi dan dengan demikian, tubuh Anda akan mengkonsumsi lebih banyak kalori daripada akan ada jika itu air hanya mabuk - ini menyebabkan penambahan berat badan. Juga 100 kalori Coke tidak akan memuaskan Anda dengan cara yang sama 100 kalori semangkuk nasi akan dan dengan demikian, Anda akan menantang lebih mengkonsumsi dan menambah berat badan. Minuman ini juga penuh dengan garam yang akan membuat Anda haus, menyebabkan Anda untuk minum lebih banyak (kemungkinan besar minuman penuh karbohidrat yang menyebabkan kenaikan berat badan tambahan) dan mengasapi perut Anda, membuat Anda terlihat lebih gemuk.

Jika air minum Anda, flushes keluar kelebihan berat badan air membuat Anda terlihat lebih langsing. Hal ini juga meningkatkan metabolisme!

Ujung kedua adalah untuk menghapus semua karbohidrat olahan dalam diet Anda dan menggantinya dengan alternatif yang lebih sehat; butir yaitu seluruh. Karbohidrat olahan tidak hanya mencakup kue dan donat tetapi juga roti tercinta, nasi dan pasta. Makanan ini lonjakan tingkat insulin, mengasapi perut dan dicerna terlalu cepat. Karena Anda mendapatkan lapar lebih cepat, Anda lebih dari makan dan sebagai berat badan tersebut. Jika Anda mengganti ini dengan karbohidrat kompleks, sayuran, buah-buahan dan oatmeal, Anda harus baik-baik.

Ujung ketiga adalah untuk melakukan latihan aerobik intensitas rendah. Latihan kardio seperti berjalan, berlari melompat-lompat latihan semua kelompok otot Anda sementara latihan kekuatan cenderung berfokus pada kelompok otot tertentu. Selain latihan kekuatan memerlukan down time agar Anda untuk memulihkan sementara cardio yang dapat Anda lakukan kapan saja. Namun melakukan keduanya baik-baik saja dan dianjurkan. Sebuah gagasan yang bagus untuk memaksimalkan intensitas latihan adalah untuk memiliki secangkir kopi sebelum latihan karena akan memberikan energi Anda (terutama jika itu pagi). Ini merupakan pengecualian "hanya minum air" aturan karena Anda dapat mengkonsumsi kopi tanpa susu atau gula. Ini akan terasa seperti kotoran tetapi Anda akan mendapatkan mempengaruhi tanpa membahayakan penurunan berat badan Anda.

Ujung keempat adalah memiliki lebih banyak seks. Saya tahu Anda tidak perlu alasan untuk memiliki lebih banyak seks, jadi mungkin itu hanya akan membuat Anda merasa baik mengetahui bahwa saat Anda melakukannya, Anda juga dalam proses menurunkan berat badan. Jika Anda seorang gadis, mendapatkan di atas. Sesi 30 menit dapat membakar hingga 144 kalori untuk sampai ke sana.

Tip terakhir hari ini mendapatkan 30 menit tidur tambahan. Yang satu ini bisa menjadi sulit bagi kebanyakan orang yang memiliki kehidupan yang normal tapi mempertimbangkan fakta bahwa menjadi lelah dapat membuat Anda melewatkan gym karena kelesuan dan menjadi rendah pada energi dapat membuatnya jauh lebih menggoda untuk mendapatkan gula perbaikan cepat. Mendapatkan istirahat yang layak dapat menghindari masalah ini dan, membuatnya lebih mudah untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar