Bagaimana saya Lupa 17 Pounds Diinginkan

Bagaimana saya Lupa 17 Pounds Diinginkan

Hello prospek Berat Badan. Ini adalah bagaimana saya kehilangan 17 pon tidak diinginkan.

Saya mulai melihat diri saya tahun lalu dan bertanya-tanya apakah saya kenaikan berat badan jadi saya memutuskan untuk mendapatkan pada skala dan memeriksa berat badan saya. Jadi saya lakukan. Saya terkejut saya mengejutkan £ 210. Mungkin itu dari semua keripik kentang, cookies dan es krim saya melahap seperti aku santai di sofa. Aku tidak tahu bagaimana saya kehilangan momentum untuk mengatakan tidak untuk makanan ringan. Kita semua tahu apa itu seperti benar? Nah jika Anda tidak memperhatikan berapa banyak yang Anda makan akan mengejar Anda lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Ini semakin tumbuh dan sebelum kau tahu itu Anda berada dalam kesulitan besar dengan berat badan Anda. Kemudian datang masalah kesehatan lainnya. Jadi aku akan memberitahu Anda bagaimana saya kehilangan 17 pon tidak diinginkan.

Aku ingat itu waktu Natal dan semua saya bisa memikirkan mendapatkan tangan saya pada beberapa cookie liburan nikmat. Semua orang tahu seseorang yang membuat cookies liburan dan kita semua ingin beberapa. Saya akan mendapatkan beberapa dari rekan kerja, tetangga, dan anggota keluarga. Itu karena semua orang tahu saya Cinta cookies. Tapi hormat lulus pada mereka. Aku kehilangan minat mereka dan kemudian saya berpikir "Mungkin aku harus melewatkan mereka tanpa batas" dan makan sesuatu yang lebih baik bagi tubuh saya. Jadi saya lakukan.

Untuk pertama kalinya, aku merasakan sesuatu dalam diri saya yang positif tentang makan makanan sehat. Meskipun saya ingin rasa hanya 1 kue, saya diteruskan ide. Sebaliknya aku pergi ke lemari es dan mengeluarkan beberapa seledri dan mengunyah mereka untuk menyembuhkan kebutuhan cookie. Oh betapa hambar dan membosankan mereka, tapi aku berkata kepada diriku sendiri "Ini adalah Gotta Be The Way" atau melupakan seluruh ide. Saya tidak makan sejumlah besar dari mereka, hanya cukup untuk menjaga aku dari merasa lapar pada waktu itu.

Jadi saya memutuskan untuk menempatkan mereka dalam makan siang setiap hari selama 3 bulan. Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya apa lagi yang saya sedang makan untuk makan siang kan? Yah aku punya rencana di tempat untuk itu juga. Aku memutuskan untuk memiliki sup untuk makan siang 3 dari 5 hari dalam seminggu. Sejauh itu sekitar 2 oz seledri dan sekaleng sup. Kemudian saya memutuskan bahwa saya akan membutuhkan sepotong buah juga, jadi saya menambahkan bahwa dalam makan siang. Sekarang aku tahu Anda bertanya-tanya "apa yang harus saya makan untuk sarapan" tapi aku sudah punya yang di kantong. Saya memiliki semangkuk oatmeal karena luka di atas kolesterol Anda, dengan secangkir jus dan vitamin harian saya. Jadi sarapan adalah tidak punya otak. Saya hanya perlu fokus pada sisa hari.

Sekarang bahwa saya memiliki 3 item dalam makan siang saya berpikir bahwa saya mungkin terlalu lapar untuk menunggu untuk makan siang jadi saya menambahkan telur rebus dan beberapa yogurt dan segenggam kacang bergizi untuk makan pada istirahat saya yang persis 3 jam setelah saya makan sarapan. Jadi saya mulai makan hanya barang-barang selama 3 bulan untuk bagian pertama dari hari saya. 2 hari lain saya tidak punya sup, saya dimasukkan sandwich ayam untuk menambah protein atau sisa dari makan malam. Ingat bahwa itu semua tentang kontrol porsi!

Setelah saya mengkonsumsi sekitar 900 kalori untuk bagian pertama dari hari saya harus memiliki makan malam yang baik sehingga saya bisa mengkonsumsi jumlah kalori yang dibutuhkan saya untuk hari yang 2300. Pada titik ini saya punya lain 1.400 kalori untuk pergi untuk hari. Saya pikir ini akan menjadi tidak punya otak. Ya, benar! tidak terlalu mudah mengingat saya ingin makan malam yang sehat juga. Jadi saya memutuskan bahwa makan malam akan menjadi salad dengan ayam, daging sapi atau salmon. Yah saya memutuskan bahwa saya akan memiliki semua dari mereka 3 hari seminggu, secara terpisah tentu saja. Jadi saya lakukan. Sekarang Anda harus berpikir aku gila untuk melakukan sesuatu seperti ini luar biasa.

4 makan malam lainnya minggu terdiri dari sesuatu yang saya tahu akan menjadi sehat sehingga saya hanya improvisasi seperti hari-hari datang. Setelah mencoba metode ini selama satu bulan itu membuat saya tempat. Jadi saya berpikir sendiri saatnya untuk mendapatkan dalam bentuk sementara aku mencoba untuk kehilangan £ 10 Saya awalnya direncanakan pada kalah. Saya memutuskan untuk melakukan latihan cardio selama 3 hari seminggu. Jadi saya lakukan. Aku terjebak dengan itu karena saya bertekad untuk kehilangan £ 17 yang tidak diinginkan.

Hari telah berlalu dan aku sudah nol hasil setelah menempel rencana saya dan menggabungkan latihan rutin saya sampai suatu pagi aku menimbang diriku sendiri dan menemukan bahwa saya telah diambil dari 2 kilogram. Oh betapa gembiranya saya tahu itu! Dengan hasil tersebut saya merasakan dorongan untuk terus melakukannya. Jadi saya terus makan item saya dipilih untuk sarapan, snack pagi, makan siang dan makan malam dengan sehat yang baik. Kemudian saya menemukan bahwa saya tidak mengkonsumsi jumlah kalori yang tepat untuk konsumsi sehari-hari. Saya adalah 400 kalori di bawah. Aku terjebak dengan itu dan dilanjutkan dengan rencana saya. Aku makan pada waktu yang tepat dan dilakukan ketika aku keluar dari pekerjaan dengan melakukan latihan cardio selama 50 menit. Aku benar-benar pecah keringat karena saya harus mengupas pakaian saya untuk mandi. Ketika aku selesai dengan latihan saya telah membakar 847 kalori -890. WOW! Itu hampir semua yang saya telah dikonsumsi untuk sarapan, snack pagi, dan makan siang. Jadi saya terus melakukannya.

3 bulan kemudian saya telah kehilangan £ 12! Saya terus menggunakan taktik ini, dan kehilangan tambahan £ 5 untuk total £ 17 hilang. 5 bulan kemudian saya telah mempertahankan 17 pon tidak diinginkan dengan makan sehat dan terus berolahraga 3 kali seminggu. Saya menggunakan bermacam-macam DVD cardio seluruh rutinitas saya dan saya merasa hebat! Aku kehilangan nyeri punggung sedikit dan saya memiliki lebih banyak energi dari matahari! Saya percaya jika Anda perlu untuk kehilangan pound ekstra, ANDA harus mencobanya juga. Perlu diketahui bahwa saya memiliki tujuan dan saya membuat bahwa tujuan dengan dedikasi. Aku tidak terburu-buru, saya ingin sukses. Sangat dianjurkan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar