Fat Loss Factor oleh Dr. Charles Livingston

Fat Loss Factor oleh Dr. Charles Livingston

Dr Charles Livingston adalah chiropractor, praktisi kesehatan bersertifikat dan ahli gizi bersertifikat senior. Ia menghabiskan sejumlah besar waktu dan upaya untuk mengembangkan ini unik Fat Loss Factor. Ini bukan inovasi revolusioner dalam industri penurunan berat badan tetapi juga membantu orang-orang yang mengembangkan kesejahteraan sehingga hidup dalam kehidupan yang baru.

Dr Charles Livingston mulai percobaan di kliniknya. Dia membantu pasiennya kehilangan £ 90 lemak dalam beberapa minggu. Hasilnya luar biasa dan mendorong yang memotivasi dirinya untuk lebih mengembangkan program ini secara mendalam dan akhirnya menjadi gambar terkenal industri lemak. Ada berbagai macam program penurunan berat badan atau lemak di pasar; tidak satupun dari mereka memperoleh reputasi seperti Fat Loss Factor lakukan. Fat Loss Program Factor adalah kombinasi dari penurunan berat badan dan kesejahteraan ditambah dengan teknologi ilmiah baik di bidang metabolisme dan kebugaran.

Dalam program ini, Dr. Charles Livingston mendidik peserta untuk mengadopsi sebuah kebiasaan makan organik sehingga membuang racun, dengan kata lain untuk membersihkan dan flush elemen yang tidak diinginkan dalam tubuh manusia, kemudian pindah ke tahap berikutnya untuk menyesuaikan sistem metabolisme kita , tinggal jauh dari junk food dan pengurangan tingkat stres. Program ini membutuhkan komitmen peserta untuk mendedikasikan usaha mereka sehingga mencapai tujuan yang diinginkan dari sosok tubuh ramping.

Selain itu, program ini adalah 12 minggu panjang, dan memiliki dua entri untuk jenis kelamin yang berbeda - Pria dan Wanita. Fitur penting lainnya adalah program ini menawarkan 3 tingkat untuk pemula, menengah atau tingkat lanjutan. Setiap peserta akan menemukan sebuah rencana yang tepat untuk diri mereka sendiri.

Program ini adalah pendekatan holistik yang terdiri dari 2 tahap - Detoksifikasi dan Berat Badan. Tahap detoksifikasi mengharuskan peserta untuk membersihkan sistem metabolisme mereka dengan menerapkan pedoman yang diberikan makan sebanyak makanan organik mungkin untuk flush racun dari tubuh kita dan bersiap-siap untuk tahap 2. Tahap penurunan berat badan memerlukan peserta untuk terlibat dalam latihan cardio, sementara itu, mengurangi tingkat stres dengan komunikasi sosial.

Program ini menyediakan forum diskusi real time untuk berkomunikasi dengan para ahli didelegasikan oleh Dr Charles Livingston untuk mendapatkan saran lebih lanjut tentang cara menyesuaikan kedua intake makanan sehari-hari dan perbaikan latihan cardio. Metode komunikasi email ini mendorong dan menginspirasi para peserta untuk terus maju daripada berhenti di tengah jalan. Beberapa peserta merasa sulit untuk mendedikasikan 40 menit 3 kali seminggu; mereka dapat mengambil pada 15 latihan mini dan mendapatkan hasil yang sama. Selain fitur-fitur tersebut, program ini juga menawarkan daftar fitur berguna lainnya, seperti log latihan, daftar belanja, disesuaikan pedoman resep sehat, massa tubuh bentuk pengukuran monitoring dan sebagainya.

Dari banyak ulasan faktor kehilangan lemak dan positif, masukan mendukung dan di internet, Fat Loss Factor oleh Dr. Charles Livingston sangat ilmiah berorientasi program. Ini menginspirasi dan memotivasi peserta dari tingkat yang berbeda untuk memperluas konsistensi dan persistensi gelar mereka untuk tetap pada program dan mengikuti filosofi yang diciptakan oleh Dr Charles Livingston untuk membangun kesejahteraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar