Hitung Kalori Anda Membakar Hari untuk Memaksimalkan Berat Badan Anda

Hitung Kalori Anda Membakar Hari untuk Memaksimalkan Berat Badan Anda

Menghitung kalori yang Anda makan adalah penting, tetapi Anda tidak boleh lupa untuk menghitung kalori yang Anda bakar off juga. Hal ini penting untuk mengambil seluruh gambar kalori menjadi pertimbangan untuk mendapatkan hasil maksimal dari upaya menghitung kalori Anda.

Sebelum Anda mulai menghitung kalori yang Anda bakar setiap hari Anda harus menentukan indeks massa tubuh Anda.

Bagaimana Anda mengetahui indeks massa tubuh Anda? - Cari situs web yang akan membantu Anda untuk menghitung BMI Anda. Hanya Google "cara mengetahui indeks massa tubuh" dan Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan menemukan satu. Situs ini akan meminta Anda untuk tinggi dan berat badan. Bagi saya Saya 5'7 "dan berat 155. Jadi BMI saya adalah 22,7.

Jangan biarkan nomor membingungkan Anda. Underweight berada di bawah 18,5, berat badan normal adalah 18,5-24,9, kelebihan berat badan adalah 25- 29,9, dan obesitas adalah 30 atau lebih. Menentukan BMI Anda adalah cara yang bagus untuk mengetahui berapa banyak yang Anda butuhkan untuk mencapai tingkat berat badan yang sehat. Untuk beberapa mungkin panggilan bangun keras, tapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda membiarkannya memotivasi Anda lebih untuk membuat pilihan yang sehat.

Setelah Anda mengetahui Anda BMI dan berapa banyak kalori untuk makan sehari, di sini adalah cara yang bagus untuk melacak mereka. Ponsel pintar gila-gilaan populer sekarang dengan semua jenis aplikasi untuk segala hal. Jika Anda telah berselancar di sekitar di toko aplikasi yang Anda tahu aku benar. Aku telah mendengar dari aplikasi untuk mengetahui ketika istri Anda adalah pada menstruasi. Saya kira itu mungkin informasi bermanfaat bagi beberapa suami.

Tapi pernyataan itu, "ada sebuah aplikasi untuk itu" berlaku untuk hampir semua hal. Ada banyak aplikasi untuk menghitung kalori pada ponsel pintar dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit sehari untuk melakukannya. Jadi jika Anda memiliki ponsel pintar Anda tidak punya alasan untuk tidak menghitung kalori Anda.

Pintar apps kalori menghitung telepon memberikan Anda kemampuan untuk melacak apa yang Anda makan dan berapa banyak kalori yang telah terbakar selama latihan. Usia baru teknologi membuat hidup jadi lebih mudah dan menurunkan berat badan juga.

Bagi mereka yang tidak memiliki pintar menghitung kalori telepon tidak sulit. Dapatkan Anda sebuah jurnal makanan. Tuliskan apa yang Anda makan di siang hari dan berapa banyak kalori makanan mengandung. Hal ini mungkin terdengar seperti tugas yang sulit untuk memulai dengan tetapi sama seperti hal lain itu akan lebih mudah dengan sedikit latihan.

Anda juga harus menuliskan kalori yang terbakar saat berolahraga untuk menjaga dengan semua kalori Anda sehingga Anda tahu berapa banyak Anda makan dan berapa banyak Anda telah dibakar berolahraga.

Jadi dengan ponsel pintar atau jurnal makanan di tangan Anda memiliki apa yang Anda butuhkan untuk menjaga penghitungan berapa banyak kalori yang Anda bakar setiap hari. Dapatkan sibuk menghitung kalori Anda dan memaksimalkan penurunan berat badan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar